Pelayanan Loket

  1. 2. Kartu berobat puskesmas
  2. 4. Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS)
  3. 5. Kartu keluarga (jika ada)

  1. Pasien datang
  2. Jika pasien berusia 60 tahun maka pasien diarahkan ke loket pendaftaran khusus lansia dan balita. Jika pasien belum berusia 60 tahun maka pasien diarahkan ke loket pendaftaran umum.
  3. Petugas memanggil pasien yang mendaftar sesuai nomor antrian dan meminta kartu berobat pasien
  4. Petugas mendaftarkan pasien sesuai dengan kartu jaminan/ asuransi di rekam medis elektronik
  5. Petugas menanyakan poli tujuan pasien
  6. Petugas mengarahkan pasien untuk menunggu di ruang tunggu sesuai ruang tujuan pasien
  7. Khusus pasien umum, petugas memberikan tanda bukti pembayaran retribusi daerah

 
Pasien baru : 5 menit

Pasien lama : 3 menit

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan loket

  1. Instagram : @puskesmaspagat
  2. Email : puskesmaspagat@gmail.com
  3. Kotak saran

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"