Pelayanan Humas / Pengaduan

  1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis dan elektronik (WA)
  2. Identitas resmi pengadu
  3. Waktu
  4. Unit yang dikeluhkan / dikritik
  5. Realistis

  1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara lisan atau tertulis dan elektronil (WA)
  2. Staf informasi/ pengaduan menerima dan mencatat pengaduan
  3. Petugas Pelayanan Informasi dan Publikasi melakukan penelaahan awal.
  4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut.
  5. Unit / bidang melakukan tindakan perbaikan sesuai dengan perbaikan yang telah ditetapkan dalam laporan Keluhan Pelanggan.
  6. Petugas Pelayanan Informasi dan Publikasi menyampaikan tanggapan kepada pengadu.

Maksimal 5 hari kerja tergantung berat/ringannya pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1. Email : rsudza@acehprov.go.id

2. Telephon    : 081360407087

3. SMS    : 081360407087    

4. Kotak saran                

5. Website    : www.rsudza.acehprov.go.id

6. Petugas informasi dan pengaduan

7. www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas / Pengaduan"