No. SK: 000.8.3.2/Kep. 5/BKPSDM/2024
Proses Taspen
Tidak dipungut biaya
Kartu Taspen/JKK/JKM, Pengganti Kartu Taspen/JKK/JKM
1. SMM ISO 9000:2008 No.Dok PM-MR-09 (Prosedur mutu penanganan komplain pelanggan)
2. Tersedianya Kotak Survey Kepuasan Pelanggan dan Kotak Pengaduan Pelanggan
3. Tersedianya ruang konsultasi dan pengaduan
4. Website LAPOR : www.lapor.go.id
5. Website : bkpsdm.bandungkab.go.id
6. Email : bkpsdm@bandungkab.go.id
7. Facebook : fb.com/bkpsdmkabbandung
8. Instagram : @bkpsdmkabbandung
9. WhatsApp : 08119366789
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store