Poli Gigi

  1. Kartu BPJS
  2. KK/KTP
  3. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  4. Pasien Rujukan Internal

  1. Pasien yang mendaftar wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan dilakukan pengencekan suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas
  2. Pasien yang mendaftar di loket menyerahkan persyaratan dan menunggu setelah mendapat nomor antrian
  3. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  4. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medik
  5. Petugas melakukan anamnesis dan pengukuran tekanan darah
  6. Petugas melakukan pemeriksaan sesuai keluhan pasien
  7. Pemeriksaan odotogram, riwayat penyakit dan kroscek identitas untuk pasien baru, untuk pasien lama dilanjutkan pemeriksaan sesuai keluhan
  8. Petugas menentukan diagnose penyakit
  9. Petugas menentukan terapi/tindak lanjut yang sesuai
  10. Petugas melakukan tindakan jika memang diperlukan, atau pemberian resep untuk pasien premedikasi

  • Extraksi gigi anak : 30 mnt
  • Extraksi gigi permanen : 40 mnt
  • Tumpatan sementara : 30 mnt
  • Tumpatan tetap : 35 mnt
  • Scaling : 30 mnt
  • Rujukan : 15 mnt

  1. Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Bondowoso No.7 tahun 2019 Tentang Tarif retribusi pelayanan kesehatan di Puskesmas
  2. Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 4 Tahun 2017 tentang standar tarif pelayanan kesehatan dalam penyelenggaraan program jaminan kesehatan

Pelayanan poli gigi

1. Pengguna/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media:

a. Telfon : (0332) 424212

b. Yetty Puspitarini, S.KM 

No. Wa : 085234623025

c. Ella Riska Diansari, S.Ak

No. WA :  082302463093

d. WA center : 082302463093

e. kotak pengaduan

e. Email : kademangan.puskesmas@gmail.com

 

2. Petugas mencatat semua pengaduan

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengadu

4. Jawaban semua pengadu akan disampaikan melalui :

a. Papan pengumuman

b. Telp/Wa/Email pengadu yang bersangkutan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gigi "