Standar Pelayanan Vektor

  1. 1. Dokumen laporan bulanan
  2. 2. Adanya kasus yang terjadi baik didalam gedung maupun diluar gedung

  1. 1. Setelah ditemukan kasus dilakukan pemeriksaan jentik dan pemberian abate
  2. 2. Melakukan pengumpulan data
  3. 3. Melakukan kunjungan lapangan
  4. 4. Memberikan Penyuluhan untuk mencegah atau membatasi terjadinya penularan penyakit tular vector disuatu wilayah, sehingga penyakit tersebut dapat dicegah dan dikendalikan
  5. 5. Membuat Laporan hasil
  6. 6. Melaporkan hasil kegiatan ke lintas sektoral yang terkait

1 x 24 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengamatan Vektor

  1. Website : https://pkm.tanjonge.soppengkab.go.id/
  2. Email : puskesmastanjonge@gmail.com
  3. Telepon Puskesmas 082291615831
  4. Facebook : Uptd Puskesmas Tanjonge
  5. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Vektor"