Pelayanan Informasi

  1. Membawa KTP
  2. Membawa BPJS

  1. Petugas menilai kegawat daruratannya
  2. Bila pasien gawat a. Petugas mengantar masuk ke UGD/ruang bersalin b. Bila butuh rujukan pasien dirujuk c. Bila tidak pasien rawat inap
  3. Bila tidak gawat a. Pasien mendaftar di loket b. Pasien menuju ruang rawat jalan yang dituju c. Bila pasien butuh rawat inap atau tindakan, petugas mengantar pasien ke UGD
  4. Petugas mempersilahkan pasien ke kasir (bila ada biaya untuk tindakan/rawat inap
  5. Pasien mengambil obat dan Pasien pulang

waktu tsb terhitung sejak pasien mendapat nomer antrian

Tidak dipungut biaya

Alur Pelayanan Pasien

NUR FADILAH

081385171446

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi"