Pelayanan Kesehatan Jiwa

  1. -

  1. 1. Penemuan penderita baik dari puskesmas, pustu, poskesdes maupun masyarakat 2. Pelaporan penderita yang telah ditemukan di Puskesmas/ Puskesmas Pembantu poskesdes maupun masyarakat umum perlu dilaporkan kepada pengelola program jiwa puskesmas dan kabupaten 3. Koordinasi dengan lintas program dan lintas sektor dalam penanganan penderita jiwa 4. Anamnesis dan pemeriksaan fisik pasien terhadap tanda dan gejala yang ada. 5. Penyuluhan tentang penanganan penderita gangguan jiwa

1x24 Jam

Tidak dipungut biaya

kesehatan jiwa

    1. Teguran Lisan bagi Petugas yang bekerja tidak sesuai prosedur yang berlaku
    2. Pengawasan dilakukan secara rutin oleh Kepala Puskesmas
    3. Kotak Saran
    4. Email. pusk.pacongkang@gmail.com

Telepon Puskesmas Pacongkang. 082344045453

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Jiwa"