Pelayanan Untuk Mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

  1. 1. Dalam melaksanakan Tugasnya senantiasa menunjukkan kesetiaan, pengabdian,kecakapan,kejujuran,serta kedisiplinan yang dibuktikan dalam penilaian SKP PNS yang bersangkutan
  2. 2. Telah memenuhi masa bekerja secara terus menerus dan tidak pernah terputus sejak terangkat sebagai CPNS Hingga saat di Usulkan.
  3. 3. Dalam masa bekerja sebagaimana tersebut angka 2 diatas, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau tingkat berat berdasarkan peraturan Perundang-undangan yang berlaku dibuktikan dengan surat pernyataan
  4. 4. Membuat Listing daftar Nominasi PNS Yang akan diusulkan menerima penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (Terlampir)
  5. 5. Membuat Tim PenilaiTanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dilingkungan Unit Kerja masing-masing yang berkewajiban untuk melakukan pemeriksaan,penelitian dan penilaian terhadap data setiap PNS yang tercamtum dalam listing sebelum diusulkan.
  6. 6. Hasil kerja tersebut dituangkan dalam berita acara sedang dan dilampirkan beserta daftar nominatif serta kelengkapan persyaratan administrasi lainnya setiap PNS (terlampir)
  7. 7. Syarat-syarat Administrasi

  1. 1. Mendata Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Satyalancana Karya Satya
  2. 2. Melakukan Verifikasasi berkas persyaratan Usulan Satyalancana Karya Satya
  3. 3. Membuat Surat Pengantar Usulan Satyalancana Karya Satya dan diparaf oleh kasubag umum dan Kepegawaian dan Sekretaris dan selanjutnya ditandatangani oleh kepala Dinas, selanjutnya disampaikan ke BKD untuk diproses sesuai ketentuan dan pegawai negeri sipil yang diUsulkan diberikan Arsip Usulan tersebut.

3 (Tiga Hari)

Tidak dipungut biaya

Berkas Usulan Satyalancana Karya Satya

a. Kotak saran

b. Email : pkm.cabenge@gmail.com

c. Telpon Pengaduan 082 332  593 703

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Untuk Mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya"