Penanganan Pengaduan Masyarakat

  1. Masyarakat dapat melaporkan keluhannya/pengaduannya secara jelas dan lengkap
  2. Dalam 3 hari laporan pengaduan akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang
  3. Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan aduan tersebut
  4. Pelapor dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari
  5. Laporan akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan 

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Tindak lanjut dari pengaduan yang masuk

1. Masyarakat dapat melaporkan keluhannya/pengaduannya secara jelas dan lengkap

2. Dalam 3 hari laporan pengaduan akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

3. Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan aduan tersebut

4. Pelapor dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari

5. Laporan akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Pengaduan Masyarakat"