Standar Pelayanan Permintaan Alat Bantu Kursi Roda, Alat Pendengaran, Tongkat Ketiak, Tongkat Kaki tiga dan Tongkat Netra

No. SK: 68 Tahun 2019

  1. 1. Foto Copy KTP
  2. 3. Surat Keterangan Kurang Mampu
  3. 4. Surat KeteranganSakitdariPuskesmas
  4. 5. Fotoseluruh Badan
  5. 6. Pemohonharusmasuk data BDT
  6. Foto Copy KK

  1. 1. Pemohon membawa proposal kebagian umum
  2. 2. Kasubbag kepegawaian umum menyerahkan proposal pemohon kepada kepala dinas sosial
  3. 3. Kepala Dinas Sosial memberikan arahan untuk staf agar disposisikan kebidang yang bersangkutan
  4. 4. Bagian umum menyerahkan proposal kebidang rehabilitasi pelayanan social untuk diverifikasi dan ditindaklanjuti

1. Permohonan Membawa proposal Ke bahian umum

2. Kasubbag kepegawaian umum menyerahkan proposal pemohon kepada kepala dinas sosial 

3. Kepala Dinas Sosial memberikan arahan untuk staf agar di disposisikan ke bidang yang bersangkutan

4. Bagian Umum menyerahkan proposal kebidang Rehabilitasi pelayanan sosial untuk diverivikasikan dan ditindak lanjuti

Tidak dipungut biaya

Permintaan Alat Bantu Kursi Roda, Alat Pendengaran, Tongkat Ketiak, Tongkat Kaki tiga dan Tongkat Netra

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan Jln. Merdeka No. 36 Tapaktuan Aceh Selatan.
  2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui telepon : 0656-323436, Email : dinsos.asel@gmail.com, website : www.dinsos.acehselatankab.go.id
  3. Datang langsung ke Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan Digampong Pasar Kecamatan Tapaktuan.
  4. Melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N dengan cara ketik ACEH SELATAN (Spasi) isi pengaduan kirim ke 1708

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Lapor.go.id Instagram @dinsosasel

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permintaan Alat Bantu Kursi Roda, Alat Pendengaran, Tongkat Ketiak, Tongkat Kaki tiga dan Tongkat Netra"