Pelayanan Batra

  1. 1. Pasien sudah mendaftar di bagian pendaftaran
  2. 2. Membawa buku family Folder, buku pengobatan rawat jalan

  1. 1. Pasien mendaftar diloket karcis
  2. 2. Petugas Kartu Mengurut pasien berdasarkan no urut
  3. 3. Pasien dipersilahkan duduk
  4. 4. Petugas Menanyakan dan Mencatat Nama, Tanggal Lahir Alamat dan Pekerjaan
  5. 5. Petugas Menanyakan Apakah pasien memerlukan pengobatan Akupresur
  6. 6. Petugas Memeriksa sesuai dengan prosedur Pemeriksaan
  7. 7. Petugas dan dokter Mendiagnose apakah pasien memerlukan Pengobatan Akupresur

1. Pasien Baru 20-25 Menit

2. Pasien Ulang 15-20 Menit

1. Gratis (Pasien Peserta Jaminan Kesehatan )

2. Peraturan Bupati Soppeng Nomor : 108 Tahun 2019 Tentang Layanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Daerah Puskesmas

1. Buku Register, 2. Minyak Zaitun

1. Datang Langsung ke Puskesmas dan Menemui Kepala Puskesmas 

2. Kotak Saran

3. Email : pkm.cabenge@gmail.com

4. Telpon Pengaduan 082 332  593 703

     dr. Sukma 085343548650

     dr. Asrul 085255911199

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Batra"