Pelayanan P2 Surveilans

  1. 1. Dokumen Laporan Mingguan, Bulanan
  2. 2. Adanya pengaduan, rumor terhadap timbulnya suatu wabah/ledakan penyakit dimasyarakat

  1. 1. Menegakkan dan memastikan diagnosa
  2. 2. Melakukan mengumpulan data
  3. 3. Melakukan analisa adanya peningkatan kasus
  4. 4. Melakukan kunjungan dilapangan
  5. 5. Membuat hipotesa sementara (penyebab, cara penularan, dan factor yang mempengaruhi)
  6. 6. Membuat laporan hasil kegiatan

Pelayanan KLB dalam kurung waktu < 24>

Transport Petugas sesuai dengan golongan Ruang

Rekomendasi dan tindak lanjut dari hasil kegiatan

a. Kotak saran

b. Kontak Pengaduan 082 332  593 703

c. Email (pkm.cabenge@gmail.com)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan P2 Surveilans"