Pelayanan KB

  1. 1. Karcis dari loket ( pasien baru dan lama )
  2. 2. Kartu control KB ( bagi pasien lama )

  1. 1. Melakukan pengkajian
  2. 2. Persiapkan alat
  3. 3. Informed consent
  4. 4. Mencuci tangan
  5. 5. Pemeriksaan gejala cardinal : TD, P, S, N
  6. 6. Timbang berat badan
  7. 7. Ukur tekanan darah
  8. 8. Pendokumentasian

  1. 15  Menit (Pasien Baru)

                   2. 10 Menit (Pasien Lama)

  1. Gratis (Pasien Peserta Jaminan Kesehatan Nasional)

                   2. Bayar Retribusi (Pasien Umum) Sesuai Perpub                           Nomor 7 Tahun 2021 tentang Retribusi Jasa Umum

1. Resep 2.Kartu control KB 3.Kohort 4.Kartu status peserta KB

  1. Datang langsung ke puskesmas dan menemui Kapus
  2. Kotak Saran
  3. Website : https://pkm.salotungo.soppengkab.go.id/
  4. Email : puskesmas.salotungo@gmail.com

                  5.Telepon Puskesmas 0853-1298-7358 / 0484-                                23009

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KB"