Pelayanan Lansia

  1. 1. Buku FF
  2. 2. Buku Register Poliklinik Lansia
  3. 3. Lembar Resep
  4. 4. Form Pengantar Laboratorium
  5. 5. Form Rujukan Internal
  6. 6. Form Rujukan Eksternal
  7. 7. Form Konseling
  8. 8. Form SKBS
  9. 9. Form Surat Keterangan Istirahat
  10. 10. Pengantar Opname

  1. 1. Pasien menyodorkan kartu identitasnya
  2. 2. Pasien menunggu dibangku tunggu menunggu panggilan petugas
  3. 3. Setelah dipanggil oleh petugas • Petugas menanyakan apakah pasien mempunyai KTP atau kartu BPJS • Apabila tidak punya kartu BPJS, petugas pendaftaran menanyakan identitas (Nama, Umur, Alamat) • Petugas mengukur tekanan darahdan melakukan penimbangan bera tbadan. • Petugas melakukan pengkajian paripurna pasien geriatni > 60 tahun (P3G) • Petugas mengisi hasil pemeriksaan pada KMS Usila
  4. 4. Petugas menulis tanggal dan hasil pemeriksaan.
  5. 5. Petugas melakukan penyuluhan dan kongseling tentang hasil pemeriksaan kesehatannya

-

Gratis (Pasien Peserta Jaminan Kesehatan)

 

 

1. Register Pendaftaran Usila 2. KMS Usila 3. Pencatatan Pasien Register Usila

  1. Datang langsung ke puskesmas dan menemui Kapus
  2. Kotak Saran
  3. Website : https://pkm.salotungo.soppengkab.go.id/
  4. Email : puskesmas.salotungo@gmail.com
  5. Telepon Puskesmas 0853-1298-7358 / 0484-23003
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lansia"