Pelayanan Poli Lansia

  1. Pasien Sudah Mendaftar di loket
  2. File Rekam Medik Pasien dari loket dengan nomer urut antrian sudah masuk dii komputer Poli Lansia

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan urutan antrian. melakukan pemeriksaan tanda vital dan dicatat dalam rekam medis
  2. 2. Pasien masuk poli lansia dan fisioterapi, petugas
  3. 3. Dokter/petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik
  4. 4. Dokter/petugas melakukan penatalaksanaan dan tindakan medis tertentu jika diperlukan sesuai dengan SOP
  5. 5. Dokter/petugas mengisi rekam medis pasien dalam simpustronik, dan menuliskan resep obat jika diperlukan kemudian memutasi ke bagian lain yang dituju.
  6. 6. Apabila simpustronik tidak dapat digunakan maka pasien diberi kertas resep obat jika diperlukan untuk diberikan ke bagian obat

Penyelesaian Pelayanan Poli Lansia dan Fisioterapi Puskesmas Kedopok mulai dari dipanggil, dilayani sampe selesai diperiksa membutuhkan waktu + 10 menit kecuali ada tindakan medis

Apabila dilakukan tindakan medis maka dikenakan tarif dan pembayaran diberikan pada petugas kasir diloket. Tarif sesuai dengan perda yang berlaku.

1. Pemeriksaan Medis 2. Pemberian Resep Obat 3. Konsultasi dokter 4. Pemberian Rujukan

1. Penanganan pengaduan secara langsung dapat dilayangkan melalui kotak saran yang tersedia di Puskesmas

2. Penanganan pengaduan secara tidak langsung dapat melalui Call Center Poli Lansia dengan Nomor WA. 0852 9826 0321 An. Suriyanti

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Lansia"