Penyelesaian Pelayanan Poli Lansia dan Fisioterapi Puskesmas Kedopok mulai dari dipanggil, dilayani sampe selesai diperiksa membutuhkan waktu + 10 menit kecuali ada tindakan medis
Apabila dilakukan tindakan medis maka dikenakan tarif dan pembayaran diberikan pada petugas kasir diloket. Tarif sesuai dengan perda yang berlaku.
1. Pemeriksaan Medis 2. Pemberian Resep Obat 3. Konsultasi dokter 4. Pemberian Rujukan
1. Penanganan pengaduan secara langsung dapat dilayangkan melalui kotak saran yang tersedia di Puskesmas
2. Penanganan pengaduan secara tidak langsung dapat melalui Call Center Poli Lansia dengan Nomor WA. 0852 9826 0321 An. Suriyanti
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store