Pelayanan promosi kesehatan

  1. Jadwal Kegiatan
  2. Sasaran
  3. Materi yang disampaikan
  4. Mematuhi Protokol Kesehatan

  1. Penyuluhan Dalam Gedung Penyuluhan Kesehatan diberikan pada saat pasien atau keluarga sedang menunggu antrian di ruang tunggu. Materi yang disampaikan disesuaikan dengan permasalahan kesehatan yang sedang marak. Menggunakan media/alat bantu dalam penyampaian pesan. Memberikan kesempatan bertanya terkait dengan masalah kesehatan. Memberikan penjelasan tentang semua hal yang ditanyakan Penyuluhan dilaksanakan bekerjasama dengan lintas program. Pengunjung diminta untuk mengisi buku daftar hadir penyuluhan dalam gedung.
  2. Penyuluhan Luar Gedung Penyuluhan di luar gedung di tujukan kepada kelompok, keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Puskesmas Panincong Menentukan sasaran, jadwal dan tempat pelaksanaan kegiatan. Mempersiapkan materi yang akan disampaikan Mempersiapkan absensi peserta. Perkenalan diri Menjelaskan point-point penyuluhan Menyampaikan penyuluhan dengan suara yang jelas. Menyediakan waktu untuk tanya jawab. Penyuluhan dilaksanakan bekerjasama dengan lintas program dan lintas sektor

1 . Dalam Gedung : 20 menit
2 Luar Gedung : 1 jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Promosi Kesehatan

1. Kotak saran (Pohon Randu)
2. Email : pkmpanincong@gmail.com
2. Website : https://pkm-panincong.soppengkab.go.id
3. Telpon Puskesmas 081222442790
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan promosi kesehatan"