Pelayanan pengamatan dehidrasi rumah tangga

  1. Pasien rawat jalan yang menderita diare
  2. Mematuhi Protokol Kesehatan

  1. Petugas melakukan pengamatan pada rumah penderita diare yang pernah berkunjung di puskesmas
  2. Petugas menjelaskan kepada keluarga tentang tujuan dilakukannya kegiatan pengamatan diare
  3. Petugas melakukan anamnesa dan inspeksi lingkungan sekitar tempat tinggal pasien
  4. Petugas memberikan konseling dan penyuluhan kepada pasien dan keluarga
  5. Petugas melakukan pencatatan dan dokumentasi

1-2 Jam (Kunjungan Rumah)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan pengamatan dehidrasi rumah tangga

1. Kotak saran ( Pohon Randu)
2. Email : pkmpanincong@gmail.com
3. Website : https://pkm-panincong.soppengkab.go.id
4. Melalui telpon/SMS di contac Person 081222442790
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pengamatan dehidrasi rumah tangga"