Pelayanan Kia

  1. Pasien mendaftar di kartu dengan membawa kartu JKN/identitas lain
  2. Pasien masuk di polik KIA dengan membawa karcis dari kartu
  3. Menerima karcis dari pasien
  4. Mempersilahkan pasien duduk

  1. Melakukan anamnese
  2. Pengukuran tinggi badan dan berat badan
  3. Pengukuran tekanan darah dan pengukuran lila
  4. Melakukan palpasi dan auskultasi
  5. Menentukan status imunisasi
  6. Memberikan tablet tambah darah
  7. Memberikan pengantar untuk tes laboratorium dan pengantar untuk pemeriksaan gigi
  8. Konseling

30 menit pelayanan KIA

Tidak dipungut biaya

-Karcis, -Buku KIA, -Buku registrasi, -Family folder, -Kohor ibu

1. Datang langsung ke Puskesmas 

2. Kotak saran

3. Email. puskesmas.ganra@yahoo.com

4. Telepon call center 081222442803

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081222442803

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kia"