Layanan Referensi

  1. Datang langsung ke Perpustakaan
  2. Koleksi hanya dapat dibaca di tempat
  3. Koleksi sumber-sumber rujukan bebas akses bagi seluruh Pemustaka

  1. Pemustaka menanyakan keberadaan koleksi referensi kepada petugas/pustakawan
  2. Petugas memberikan informasi tentang keberadaan dan ketersediaan koleksi referensi
  3. Pemustaka mencari bahan koleksi informasi yang diinginkan
  4. Petugas mencatat bahan koleksi referensi untuk pinjam singkat/Fotocopy
  5. Membuat laporan data pengunjung layanan referensi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Referensi

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi"