Pelayanan Pendaftaran/Loket

  1. Membawa KTP/identitas lainnya
  2. Membawa kartu berobat bagi pasien lama
  3. Membawa kartu Jaminan Kesehatan

  1. Mengambil no.antrian
  2. Menunggu dipanggil
  3. Menyembuhkan nomor pendaftaran
  4. Petugas meminta kartu jaminan kesehatan bagi pasien peserta jaminan kesehatan
  5. Petugas meminta KTP/identitas lainnya bagi pasien umum
  6. Petugas meminta kartu berobat bagi pasien lama dan membuat nomor rekam medik bagi pasien baru
  7. Petugas mengambil Family folder FF sesuai nomor KFF
  8. Petugas menulis tanggal dan tujuan unit pelayanan
  9. Petugas mengantar Family Folder Pasien ke unit pelayanan yang dituju
  10. Pasien menunggu panggilan ditempat unit pelayanan yang dituju

  • 5 menit (Pasien baru)
  • 3 menit (pasien lama)

  • Gratis (Pasien peserta Jaminan kesehatan)
  • Bayar retribusi (Pasien umum) sesuai Perda yang berlaku

Pendaftaran pasien

Puskesmas Ganra Jl.Poros Ganra Bakke Kecamatan Ganra.

Call center 08122442803

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081222442803

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran/Loket"