Pelayanan gizi masyarakat (UKM)

  1. Membawa KMS
  2. Membawa Kartu BPJS
  3. Hasil Pemeriksaan dari BPS/Dokter/KIA

  1. Pasien bermasalah dengan gizi dari ruang polik, KIA, dirujuk ke ruang konsultasi
  2. Pasien menyerahkan kartu status ke petugas gizi untuk dilakukan konseling dengan pasien
  3. setelah selesai konseling, bila ada persediaan diberikan makanan tambahan atau vitamin

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Konsultasi / Penyuluhan Kesehatan Masyarakat

1. Kotak Saran

2. Email : puskesmastakalala@gmail.com

3. Facebook : UPTD Puskesmas Takalala

4. Website : https://pkm-takalala.soppengkab.go.id

5. Telepon : (0484) 421523

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan gizi masyarakat (UKM)"