Pelayanan Gizi

  1. Mendaftar di loket

  1. Pasien datang dan mendaftar di loket
  2. Pasien masuk di poli umum untuk diperiksa oleh dokter
  3. Pasien yang mengalami masalah gizi akan dirujuk ke klinik gizi untuk melakukan konsultasi
  4. Setelah pasien melakukan konsultasi maka pasien boleh pulang

Melakukan pemeriksaan di poli umum

Pasien yang mengalami masalah gizi, diarahkan ke klinik gizi untuk melakukan konsultasi

Tidak dipungut biaya

Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online