Pelayanan Kesehatan Lingkungan

  1. Mendaftar di loket

  1. Pasien datang dan mendaftar di loket
  2. Pasien yang memerlukan pemeriksaan diarahkan ke poliklinik, dan diberikan resep oleh dokter jika membutuhkan obat.
  3. Pasien yang menderita kasus/penyakit berbasis lingkungan dan membutuhkan konsultasi, maka diarahkan untuk melakukan bimbingan/konsultasi pada petugas sanitarian kemudian pasien boleh pulang sedangkan klien atau masyarakat umum yang mempunyai keluhan tentang kesehatan lingkungan dan ingin berkonsultasi maka dapat langsung mendaftar di loket kemudian diarahkan ke klinik gizi

Melakukan pemeriksaan bagi pasien yang menderita penyakit berbasis lingkungan

Pasien yang membutukan konsultasi maka diarahkan untuk melakukan bimbingan pada petugas sanitarian

 

Tidak dipungut biaya

Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online