Pelayanan Perkesmas

  1. Rujukan dari pustu, poskesdes dan poliklinik

  1. Penemuan penderita baik dari puskesmas, pustu, poskesdes maupun masyarakat
  2. Palaporan penderita yang telah ditemukan di puskesmas, pustu, poskesdes maupun masyarakat umum perlu dilaporkan kepada pengelolah perkesmas puskesmas
  3. Kunjungan keperawatan masyarakat berdasarkan temuan kasus
  4. Anamnesis dan pemerikasaan fisik pasien terhadap tanda dan gejala yang ada
  5. Penyuluhan/pembinaan kesehatan terutama faktor penyebab dan pencegahan penyakit

30 menit pelayanan perkesmas

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan fisik kesehatan, Penyuluhan/pembinaan kesehatan

a. Datang langsung ke Puskesmas

b. Kotak Saran

c. Email. puskesmas.ganra@yahoo.com

d. Telepon Call Center ( 081222442803)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

0812 2244 2803

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perkesmas"