Pelayanan Poliklinik Gigi Dan Mulut

  1. pasien membawa karcis, buku family folder dan lembar resep yang sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Petugas menyiapkan alat diagnosik yang steril dan air untuk berkumur
  2. Petugas memakai alat pelindung diri
  3. Pasien didudukkan di dental unit
  4. Melakukan anamnese pada pasien
  5. Melakukan pemeriksaan rongga mulut secara menyeluruh untuk mengetahui oral hygiene
  6. Pemeriksaan terhadap gigi yang menjadi keluhan utama
  7. Melakukan tindakan berdasarkan diagnosa didapatkan
  8. Memberikan instruksi sesuai tindakan disertai dengan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut
  9. Menulis resep di lembar resep

15 menit untuk pelayanan gigi dan mulut

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gigi & Mulut

a. Datang langsung ke Puskesmas

b. Kotak Saran

c. Email. puskesmas.ganra@yahoo.com

d. Telepon Call Center ( 081222442803)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

0812 2244 2803

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poliklinik Gigi Dan Mulut"