Pelayanan Farmasi

  1. Adanya resep obat yang diserahkan oleh petugas

  1. Petugas menyerahkan resep obat ke apotek
  2. Pasien/keluarga menunggu di ruang tunggu
  3. Petugas memanggil pasien/keluarga untuk memberikan informasi obat
  4. Pasien menerima obat

  1. Racikan : 15-30 menit
  2. Non Racikan : 5-15 menit 

Tidak dipungut biaya

1. Obat racikan 2. Obat non-racikan 3. Informasi obat

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.     Kotak saran

b.    E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.     Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

d.    Instagram : Pkmcintamaju

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"