Standar Pelayanan Promosi Kesehatan

  1. 1. Jadwal kegiatan
  2. 2. Sasaran
  3. 3. Materi
  4. 4. Petugas

  1. Persiapan : 1. Menentukan maksud dan tujuan 2. Menentukan sasaran pendengar 3. Koordinasi dengan stakeholder terkait 4. Mempersiapkan materi 5. Mempersiapkan media sosialisasi yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan kelompok sasaran 6. Menyiapkan absensi peserta 7. Membuat pre dan post test (jika diperlukan) 8. Mempersiapkan tempat dan waktu yang kondusif 9. Mempersiapkan bahan penyuluhan
  2. Pelaksanaan 1. Mengucapkan salam 2. Memperkenalkan diri 3. Mengemukakan maksud dan tujuan 4. Membagikan pretest (jika diperlukan) kepada sasaran penyuluhan 5. Menjelaskan materi penyuluhan dengan menggunakan media sosialisasi agar materi dapat tersampaikan dengan baik kepada sasaran penyuluhan 6. Memberikan kesempatan peserta untuk Tanya jawab 7. Membagikan post test (jika diperlukan) kepada sasaran 8. Menyimpulkan penyuluhan 9. Menutup penyuluhan dengan mengucapkan terima kasih

Disesuaikan dengan SAP Penyuluhan

Tidak dipungut biaya

Penyuluhan Kesehatan kepada masyarakat dengan adanya dokumentasi

a. Website Puskesmas :

b. pkm-batubatu.soppengkab.go.id

c. Email : puskesmasbatubatu2018@gmail.com

d. Kotak Saran

e. Kontak Pengaduan : 082190770774

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Promosi Kesehatan"