Standar Pelayanan Pengamatan Dehidrasi Rumah Tangga

  1. 1. Pasien Rawat Inap yang menderita Diare
  2. 2. Rujukan dari Poli klinik yang perlu di Rawat Inap

  1. 1. Petugas melakukan pengamatan pada rumah penderita diare yang pernah di rawat di Puskesmas.
  2. 2. Petugas menjelaskan kepada keluarga tentang tujuan dilakukannya kegiatan pengamatan Diare.
  3. 3. Petugas melakukan Anamnese dan Inspeksi lingkungan sekitar tempat tinggal pasien.
  4. 4. Petugas memberikan konseling dan penyuluhan kepada pasien dan keluarga.
  5. 5. Petugas melakukan pencatatan dan Dokumentasi

3 Jam (Kunjungan Rumah)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pasien Diare

a. Website Puskesmas :

b. pkm-batubatu.soppengkab.go.id

c. Email : puskesmasbatubatu2018@gmail.com

d. Kotak Saran

e. Kontak Pengaduan : 082190770774

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pengamatan Dehidrasi Rumah Tangga"