Bimbingan Teknis melalui Kunjungan/Anjangsana

  1. petani yang mengadu telah terdaftar di kelompok tani

  1. PPL mengadakan kunjungan kerumah atau ke sawah/kebun/ladang petani untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang ada di lapangan

kunjungan dilakukan 3 hari dalam sepekan yaitu selasa, rabu, kamis denan waktu kunjungan maksimal 2 jam setengah per orang/petani

Tidak dipungut biaya

surat rekomendasi penyelesaian masalah

PPL segera memberikan solusi atas permasalahn yang diadukan oleh petani

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bimbingan Teknis melalui Kunjungan/Anjangsana"