Standar Pelayanan Gizi Masyarakat

  1. 1. Buku Kesehatan Ibu dan Anak
  2. 2. Kartu Keluarga

  1. 1. Kegiatan Pemantauan dan Kunjungan Rumah: a. Petugas datang ke tempat pelaksanaan b. Petugas menimbang & mengukut Tinggi Badan Balita c. Petugas menentukan Status gizi d. Petugas memberikan konseling Gizi e. Petugas Pulang
  2. 2. Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan : a. Petugas datang ke tempat pelaksanaan b. Petugas membawa PMT/Vitamin A/Tablet Tambah Darah/yodiunal test c. Petugas memanggil sasaran d. Petugas memberikan PMT/Vitamin A/Tablet Tambah Darah (Fe) e. Petugas Pulang

  1. Pemantauan  Status Gizi Balita : 5 menit/Balita
  2. Pemberian Makanan Tambahan Penyuluhan di Posyandu : 15 menit/posyandu
  3. Pemberian Makanan Tambahan Balita gizi kurang/gizi buruk dan Bumil KEK : 5 menit/Balita atau Bumil KEK
  4. Pemberian Vitamin A : 2 menit/Balita
  5. Pemberian Tablet Tambah Darah (Fe) untuk Remaja Putri : 30 menit/sekolah
  6. Pemeriksaan Garam Beryodium : 3 menit/rumah

         7. Kunjungan Rumah Balita Gizi Buruk/gizi Kurang : 30 menit/rumah

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gizi Masyarakat

a. Website Puskesmas : pkm-batubatu.soppengkab.go.id

b. Email : puskesmasbatubatu2018@gmail.com

c. Kotak Saran

           d.Kontak Pengaduan : 082190770774

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi Masyarakat"