Pelayanan Lansia

  1. Pasien Umum : KTP Pasien BPJS : Kartu BPJS, KTP/KK
  2. Pasien Umum : KTP Pasien BPJS : Kartu BPJS, KTP/KK

  1. 1. Pasien datang mendaftar di loket pendaftaran 2. Petugas ruangan memanggil pasien 3. Pasien diukur Antopometri (BB, TB, Lingkar Perut) dan Vital Sign (Tensi, Nadi, Pernafasan). Lalu dilakukan pengkajian sesuai Keluhan Utama (KU) dan Riwayat Penyakit Sekarang (RPS) 4. Dilakukan pemeriksaan dan terapi oleh dokter 5. Jika memerlukan rujukan, maka dirujuk ke faskes yang lebih tinggi (RS) 6. Jika memerlukan pemeriksaan laboratorium, konsultasi internal (gigi, gizi, KIA, kesling, promkes), P2 (TB, kusta, HIV), dan ruang Tindakan 7. Bila akan melakukan pembayaran, maka dilakukan di kasir 8. Jika pasien tidak memerlukan rujukan dan pemeriksaan/konsultasi lebih lanjut, pemeriksaan selesai 9. Pasien mengisi kotak kepuasan 10. Pengambilan obat 11. Pasien pulang
  2. 1. Pasien datang mendaftar di loket pendaftaran 2. Petugas ruangan memanggil pasien 3. Pasien diukur Antopometri (BB, TB, Lingkar Perut) dan Vital Sign (Tensi, Nadi, Pernafasan). Lalu dilakukan pengkajian sesuai Keluhan Utama (KU) dan Riwayat Penyakit Sekarang (RPS) 4. Dilakukan pemeriksaan dan terapi oleh dokter 5. Jika memerlukan rujukan, maka dirujuk ke faskes yang lebih tinggi (RS) 6. Jika memerlukan pemeriksaan laboratorium, konsultasi internal (gigi, gizi, KIA, kesling, promkes), P2 (TB, kusta, HIV), dan ruang Tindakan 7. Bila akan melakukan pembayaran, maka dilakukan di kasir 8. Jika pasien tidak memerlukan rujukan dan pemeriksaan/konsultasi lebih lanjut, pemeriksaan selesai 9. Pasien mengisi kotak kepuasan 10. Pengambilan obat 11. Pasien pulang

30 Menit

1. Umum : sesuai dengan peraturan Bupati nomor 14 tahun 2017 2. JKN : Permenkes 52 tahun 2016 beserta perubahannya

Menerapkan puskesmas santun lansia

1. SMS Center Puskesmas : 2. Email: sidodadipuskesmas@gmail.com 3. Instagram : @puskesmas.sidodadi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lansia"