Pelayanan KIA

  1. 1. Pasien Daftar di Loket 2. Setelah status pasien smp di ruang KIA petugas memanggil pasien sesuai no antrian nya 3. Petugas melakukan pemeriksaan pada pasien,bila memerlukan Konsul Dokter maka pasien di konsulkan Dokter,bila memerlukan pemeriksaan layanan lain,pasien di periksa layanan lain,pasien kembali ke ruang KIA 4. Petugas melakukan KIE & memberikan resep,bila perlu rujukan petugas membuatkan layanan Rujukan, 5. Pasien mengambil obat di ruang Obat 6. Pasien Pulang
  2. 1. Pasien Daftar di Loket 2. Setelah status pasien smp di ruang KIA petugas memanggil pasien sesuai no antrian nya 3. Petugas melakukan pemeriksaan pada pasien,bila memerlukan Konsul Dokter maka pasien di konsulkan Dokter,bila memerlukan pemeriksaan layanan lain,pasien di periksa layanan lain,pasien kembali ke ruang KIA 4. Petugas melakukan KIE & memberikan resep,bila perlu rujukan petugas membuatkan layanan Rujukan, 5. Pasien mengambil obat di ruang Obat 6. Pasien Pulang

sesuai kasus

1. Umum : sesuai dengan peraturan Bupati nomor 14 tahun 2017 2. JKN : Permenkes 52 tahun 2016 beserta perubahannya

1. ANC 2. Perawatan Luka Pasca SC 3. Perawatan Luka Post Operasi Gynekologi 4. Pelayanan Rujukan 5. Surat Keterangan sakit

1. SMS Center Puskesmas : 2. Email: sidodadipuskesmas@gmail.com 3. Instagram : @puskesmas.sidodadi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIA"