Pelayanan Rujukan

  1. Buku family folder/ rekam medis (sasaran pelayanan poli/ rawat inap)
  2. Kartu yang dipakai untuk berobat
  3. Kartu identitas (KTP, KK atau SIM) untuk pasien umum

  1. 1. Masyarakat memberikan informasi terhadap masalah kesehatan yang dihadapi
  2. 2. Petugas UKM pengembangan memberikan kunjungan masyarakat dengan permasalahan masalah sesuai kelukan.
  3. 3. Petugas memberikan penyuluhan dan menerapkan inovasi kepada masyarakat

  • 15-30 menit

Tidak dipungut biaya

1. Buku family folder/ rekam medis pada sasaran poli/ rawat inap; 2. Buku register rujukan puskesmas

    1. Kotak saran
    2. Call Center (085298820126) 
    3. Email (Puskesmas.sewo123@gmail.com
    4. Facebook : Puskesmas Sewo
    5. Instagram : uptdpuskesmassewo
    6. Website : https://pkm-sewo.soppeng.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmas.sewo123@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rujukan"