Pelayanan Kesehatan Frambusia

  1. KTP atau Identitas lainnya
  2. Membawa kartu jaminan kesehatan

  1. Pasien/keluarga mengambil nomor antrian yang telah disediakan oleh petugas sebelum mendaftar
  2. Pasien/keluarga menunggu dibangku tunggu, menunggu panggilan petugas pendaftaran
  3. Setelah dipanggil oleh petugas loket, pasien/keluarga menyerahkan nomor pendaftaran, setelah itu akan diberikan kartu status dan dibawa keruang BP untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan
  4. Pasien menuju laboratorium untuk diperiksa sesuai indikasi dari BP ( sesuai buku haji )

Menyesuaikan

Tidak dipungut biaya

1. Buku Register, 2. Laporan bulanan

  1. Kotak saran
  2. Call Center (085298820126) 
  3. Email (Puskesmas.sewo123@gmail.com
  4. Facebook : Puskesmas Sewo
  5. Instagram : uptdpuskesmassewo
  6. Website : https://pkm-sewo.soppeng.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmas.sewo123@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Frambusia"