Pelayanan Perkesmas

  1. • Rujukan dari Pustu, Poskesdes dan Poliklinik

  1. 1. Penemuan penderita baik dari puskesmas, Pustu, Poskesdes maupun masyarakat
  2. 2. Pelaporan penderita yang telah ditemukan di Puskesmas, Pustu,Poskesdes maupun masyarakat umum perlu dilaporkan kepada pengelola perkesmas puskesmas
  3. 3. Kunjungan keperawatan masyarakat berdasarkan temuan kasus.
  4. 4. Anamnesis dan pemeriksaan fisik pasien terhadap tan dan gejala yang ada.
  5. 5. Penyuluhan/pembinaan kesehatan terutama factor penyebab dan pencegahan penyaki

30 Menit

Tidak dipungut biaya

• Pemeriksaan fisik kesehatan. • Penyuluhan / pembinaan kesehatan.

  1. Datang Langsung ke Puskesmas Sewo dan menemui petugas perkesmas
  2. Kotak saran
  3. Call Center (085342023009)
  4. Email (Puskesmas.sewo123@gmail.com)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmas.sewo123@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perkesmas"