Pelayanan Puskesmas Keliling

  1. Membawa KTP / foto copy KK bagi pasien baru
  2. Membawa Kartu biru ( Jamkesda ) /KTP / KK untuk masyarakat wilayah kabupaten sidoarjo
  3. Kartu Askes bagi peserta Askes
  4. Kartu BPJS / KIS bagi peserta BPJS/KIS

  1. Pasien datang membawa kartu identitas dan kartu jaminan kesehatan (bagi yang memiliki) disampaikan kepada petugas pendaftaran
  2. Petugas pendaftaran meregister dan mengarahkan kepada petugas medis
  3. Petugas medis melakukan pemeriksaan, membuat diagnosis, melakukan tindakan sesuai indikasi dan menuliskan resep obat bila diperlukan
  4. Pasien menyerahkan kepada petugas resep obat dan surat retribusi (untuk pasien umum) dan menerima obat
  5. Pasien melakukan pembayaran (untuk pasien umum).

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan dan konseling pelayanan puskesmas keliling

Puskesmas Waru

Jl. Barito No. 1 Wisma Tropodo

Kode Pos : 61256

Email : waru1010201@gmail.com

Telp. (031) 8676643 

Whatsapp : 0812 3416 3829 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Puskesmas Keliling"