Layanan TB

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Pasien melakukan antrian di ruang tunggu depan layanan TB
  2. Petugas memanggil pasien/ klien masuk ke layanan TB
  3. Petugas melakukan anamesa, terkait keluhan pasien saat ini
  4. Petugas memberikan KIE TB
  5. Petugas memberikan obat Program
  6. Pasien Pulang/ Dirujuk

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengobatan Penyakit TBC

  1. Penyampaian langsung
  2. Kotak Saran
  3. Telepon : 031 – 8974735
  4. email     : pkm.prambon@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan TB"