Layanan Gizi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Pasien melakukan antrian di ruang tunggu depan layanan gizi
  2. Petugas memanggil pasien/klien masuk ke layanan gizi
  3. Petugas melakukan pemeriksaan dan konseling : 1. Petugas membaca rujukan internal dan hasil pemeriksaan laborat 2. Petugas melakukan pengukuran anthropometri meliputi berat badan, tinggi badan, lila 3. Petugas menentukan hasil penghitungan status gizi pasien 4. Petugas gizi melakukan recall makanan 24 jam terakhir 5. Petugas gizi melakukan perhitungan kebutuhan nutrisi pasien 6. Petugas gizi memberikan konseling dan meminta pasien mematuhi diet yang telah diberikan 7. Petugas melakukan evaluasi konseling gizi kepada pasien
  4. Pasien diminta untuk kembali ke layanan sebelumnya

15 Menit

Pasien dengan BPJS/ KIS/ ASKES PRAMBON : Gratis

Pasien Umum, sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 82 tahun 2020 tentang tarif layanan pada Puskesmas di Kabupaten Sidoarjo

Konsultasi/ Konseling Gizi : 10.000

Konseling gizi

  1. Penyampaian langsung
  2. Kotak Saran
  3. Telepon : 031 – 8974735
  4. email     : pkm.prambon@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Gizi"