Pelayanan Pendaftaran

  1. Pasien baru : Menyerahkan kartu peserta BPJS/ Kartu Keluarga/ KTP
  2. Pasien Lama : Menyerahkan kartu berobat

  1. Pasien menyerahkan persyaratan berobat Ke loket pendaftaran
  2. Petugas mendaftarkan pasien ke aplikasi antrian BPJS Online
  3. Pasien mendapatkan nomor antrian dan dipersilahkan menunggu di ruang tunggu
  4. Petugas menyerahkan kartu berobat kepada petugas Rekam Medik

a. Pasien Baru : 10 Menit

b. Pasien Lama : 5 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Nomor Antrian

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    Kotak saran

b.    E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.     Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

d.    Instagram : Pkmcintamaju

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran "