No. SK: 065/434/424.316/2023
15 menit pemohon Melakukan pengaduan melalui aplikasi SP4N, media sosial, email dan surat
30 menit petuagas Menerima dan mengkonfirmasi pemohon untuk selanjutnya disampaikan ke Kasi terlebih dahulu
30 menit pejabat/Kasi Memberikan solusi dan tanggapan pengaduan dari pemohon, jika belum ada solusi dan tanggapan, bisa diteruskan ke Camat
1 jam kasi Menyusun, dan mengarsipkan laporan tindak lanjut untuk diberikan ke Pengguna Layanan
1 jam Pemohon Menerima tanggapan pengaduan
Tidak dipungut biaya
Layanan Penanganan Pengaduan Publik
Kantor kecamatan Purwosari
Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Kecamatan Purwosari
Jl. Kawedanan No. 01 Purwosari
(0343) 611050
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store