Pelayanan Gizi Rawat Jalan

  1. Pasien sudah terdaftar diloket pendaftaran Pasien sudah mendapat lembar konsultasi internal dari layanan lain

  1. Bagi pasien yang mendaftar langsung di loket pendaftaran
  2. Pasien melakukan antrian diruang tunggu depan layanan gizi
  3. Petugas memanggil pasien/ klien masuk kelayanan gizi
  4. Petugas melakukan pemeriksaan dan konseling
  5. Pasien Pulang
  6. Bagi pasien yang mendapat lembar konsultasi internal kelayanan gizi. Pasien menyerahkan lembar konsultasi internal kepada petugas dilayanan gizi
  7. Pasien menunggu diruang tunggu depan layanan gizi
  8. Petugas melakukan pemeriksaan dan konseling
  9. Pasien diminta untuk kembali kelayanan sebelumnya

Anamnesepasien( k/u Px , umur, antoponutri, pola makan, alergi )             5 menit
Menganalisa data penunjang pasien ( data Obyektif, data Kimia / Lab )       2 menit
Menentukan assesement gizi  2 menit
Merencanakan kebutuhan gizi pasien  2 menit

Tidak dipungut biaya

Poli Gizi

Puskesmas Sekardangan

Government Organization

Jl. Wijaya Kusuma No 4 Sekardangan
Kode Pos 61215

1. Penyampaian langsung 

2. Kotak Saran 

3. Telepon: (031) 8962125 

4. Hotline, SMS, WA: 085171694411 

5. Media sosial: Facebook (@pkmskd)
Instagram (@puskesmas_sekardangan) 

6. Email: sekardanganpkm@gmail.com 

7. Google review: puskesmassekardangan 

8. Website SP4N LAPOR 

9. E-SKM: bit.ly/pkmskd

10. Website : puskesmassekardangan.sidoarjokab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Rawat Jalan"