Layanan Instalasi Farmasi

  1. Membawa resep dokter

  1. Resep Masuk
  2. Asisten Apoteker/ Apoteker menerima resep baik online maupun manual
  3. Asisten apoteker / Apoteker memeriksa kersediaan obat yang diresepkan oleh dokter, Apakah Obat tersedia?
  4. Asisten Apoteker / Apoteker menghubungi dokter penulis resep
  5. Asisten Apoteker menginput transaksi resep dan harga
  6. Setelah mengetahui harganya apakah pasien tetap menebus resepnya?
  7. Asisten Apoteker / apoteker mengerjakan resep sesuai dengan SOP pengerjaaan resep
  8. Pasien melakukan pelunasan pembayaran di kasir terlebih dahulu
  9. 9Asisten Apoteker / Apoteker menyerahkan obat
  10. Pasien pulang

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penunjang Medis

Untuk pelayanan pengaduan bisa menghubungi:
021-21015599

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Instalasi Farmasi"