Pelayanan Konseling Sanitasi

No. SK: 400.7.2.3/13/438.5.2.2.1.1/2024

  1. Pasien sudah terdaftar diloket pendaftaran
  2. Pasien telah mendapat lembar konsultasi internal dari layanan lain

  1. Pasien rujukan dari unit lain membawa rujukan internal
  2. Petugas menganalisa permasalahan
  3. Petugas memberikan konsultasi sanitasi
  4. Petugas sanitasi memberikan intervensi dan rekomendasi kepada pasien setelah dilakukannya inspeksi kesehatan lingkungan.

15 - 60 menit

Tidak dipungut biaya

Konseling Kesehatan Sanitasi

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Puskesmas Sidoarjo Jl. dr. Soetomo No. 14 Magersari Sidoarjo
  2. Telepon : (031) 8921956 
  3.  Email : puskesmassidoarjo@sidoarjokab.go.id 
  4. Website : puskesmassidoarjo.sidoarjokab.go.id 
  5. SMS/ WA : 0811-3322-225 
  6. Instagram : @puskesmas_sidoarjo 
  7. Facebook : Puskesmas Sidoarjo 
  8. Google Review : Puskesmas Sidoarjo 
  9. Kotak Saran Puskesmas Sidoarjo
  10. website www.lapor.go.id 
  11. SMS melalui nomor 1708 
  12. twitter @lapor1708 
  13. aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Sanitasi"