Pelayanan TB

No. SK: 400.7.2.3/13/438.5.2.2.1.1/2024

  1. Pasien sudah terdaftar diloket pendaftaran
  2. Tersedia rekam medik pasien

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas mengecek kembali identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan anamnesa
  4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  5. Petugas melakukan pemeriksaan penunjang (laboratorium atau konsultasi antar ruang pelayanan) bila diperlukan
  6. Petugas memberikan edukasi terkait diagnose pasien
  7. Petugas meminta pasien mengambil obat bila mendapat resep
  8. Petugas memberikan rujukan jika diperlukan

15 - 60 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengobatan Penyakit TBC

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Puskesmas Sidoarjo Jl. dr. Soetomo No. 14 Magersari Sidoarjo
  2. Telepon : (031) 8921956 
  3.  Email : puskesmassidoarjo@sidoarjokab.go.id 
  4. Website : puskesmassidoarjo.sidoarjokab.go.id 
  5. SMS/ WA : 0811-3322-225 
  6. Instagram : @puskesmas_sidoarjo 
  7. Facebook : Puskesmas Sidoarjo 
  8. Google Review : Puskesmas Sidoarjo 
  9. Kotak Saran Puskesmas Sidoarjo
  10. website www.lapor.go.id 
  11. SMS melalui nomor 1708 
  12. twitter @lapor1708 
  13. aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan TB"