Pelayanan Konsultasi Gizi

No. SK: 400.7.2.3/13/438.5.2.2.1.1/2024

  1. Pasien sudah terdaftar diloket pendaftaran
  2. Pasien dan telah mendapatkan pelayanan di ruang pelayanan lain (Ruang pelayanan umum, KIA, KB, lansia, gigi) dan dirujuk untuk berkonsultasi gizi

  1. Petugas melakukan pengkajian Gizi
  2. Petugas melakukan penegakan Diagnosa Gizi
  3. Petugas melakukan penatalaksanaan gizi
  4. Petugas memberikan konseling gizi
  5. Petugas memberikan paket gizi jika diperlukan

5 - 30 Menit per pasien

Tidak dipungut biaya

Konseling gizi

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Puskesmas Sidoarjo Jl. dr. Soetomo No. 14 Magersari Sidoarjo
  2. Telepon : (031) 8921956 
  3.  Email : puskesmassidoarjo@sidoarjokab.go.id 
  4. Website : puskesmassidoarjo.sidoarjokab.go.id 
  5. SMS/ WA : 0811-3322-225 
  6. Instagram : @puskesmas_sidoarjo 
  7. Facebook : Puskesmas Sidoarjo 
  8. Google Review : Puskesmas Sidoarjo 
  9. Kotak Saran Puskesmas Sidoarjo
  10. website www.lapor.go.id 
  11. SMS melalui nomor 1708 
  12. twitter @lapor1708 
  13. aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"