Ruang Pelayanan Gizi

  1. Membawa Buku status pesien/rekam medik pasien dari layanan umum, lansia, MTBs
  2. Pasien rujukan dari posyandu membawa buku KIA

  1. Petugas melakukan pengkajian data, diagnose gizi, intervensi gizi, rencana monev
  2. Melakukan permintaan diet untuk pasien rawat inap
  3. Penyediaan makanan dan pemberian label identifikasi pasien
  4. Penyajian makanan sesuai jam makan dan kondisi pasien

25 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa layanan rawat jalan gizi

No Telpon/WA 08980019322

Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Pelayanan Gizi"