Pelayanan Farmasi

  1. Resep dari ruangan pemeriksaan asal

  1. Menyerahkan resep yang telah diberikan oleh ruangan pemeriksaan asal
  2. Menunggu pemanggilan didepan ruangan farmasi
  3. Petugas farmasi melakukan screening resep
  4. Petugas menyiapkan obat
  5. Pemberian obat kepada pasien dengan pemberian informasi obat oleh petugas farmasi

15-30 menit

Tidak dipungut biaya

1. Pelayanan Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap

1.     Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada :

Puskesmas Jabon

Jl. Mojopahit No. 02, Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo

2.     Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

a.     Kotak saran yang ada di ruangan pelayanan

b. telepon : 0343-855690

c.   email    : puskesjabon@gmail.com

d. SMS dan WA : 081358533758

e.     Instagram : @Puskesmas_jabon

f.      Facebook : Puskesmas Jabon Sidoarjo

            g.   SP4N-Lapor Dinkes Sidoarjo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"