Ruang KIA

  1. Kartu BPJS
  2. Buku KIA
  3. Kartu rekam Medik dari Loket

  1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran
  2. Pasien menunggu didepan Ruang Pelayanan KIA
  3. Petugas memamnggil pasien sesuai urutan rekam medik
  4. Petugas melakukan anamnese
  5. Petugas melakukan pemeriksaan tanda - tanda vital
  6. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  7. membetrikan terapi bila terduka indikasi dilakukan rujukan dan pemberian resep
  8. Pengambilan obat di Ruang Farmasi
  9. Pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa Layanan Rawat jalan

No Telpon/WA 08980019322

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang KIA"