Pelayanan Gizi Rawat Inap

  1. Membawa Kartu berobat bagi pasien yang sudah terdaftar di Puskesmas dan KTP
  2. Membawa Kartu Jamkesmas / Jamkesda untuk masyarakat miskin
  3. Kartu Askes bagi peserta Askes
  4. Kartu BPJS bagi peserta BPJS
  5. Membawa buku KIA untukbalita

  1. Pasien datang ke loket pendaftaran
  2. Menunjukkan persyaratan yang dimilki
  3. Petugas mengecek kelengkapan persyaratan yang dibawa.
  4. Petugas mengambilkan status pasien
  5. Petugas mencatat kedalam buku regestester
  6. Petugas mengirimkan status pasien ke poli gizi
  7. pasien dikirim ke Poli gizi
  8. Petugas gizi melakukan penatalaksanaan gizi di ruang rawat inap
  9. Petugas memberikan konseling gizi sesuai kebutuhan pasien
  10. Petugas gizi mencatat diit pasien dam memberikan kepada petugas masak
  11. Petugas gizi mengevaluasi makanan Px sebelum disajikan oleh petugas masak

Anamnesepasien( k/u Px , umur,antoponutri , pola makan , alergi )             5 menit
Menganalisa data penunjang pasien ( data Obyektif , data Kimia / Lab )       2 menit
Menentukan assesement gizi   2 menit
Merencanakan kebutuhan gizi pasien  2 menit
Merencanakan makanan  Px di dapur  60 menit
Menyajikan makanan di ruang rawat inap  15 menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian diit yang tepat

Penerimaan pengaduan masyarakat bisa lewat kotak saran, sms, telpon.
Pencatatan pengaduan meliputi data surat pengaduan, identitas pelapor dan lokasi kasus
Merumuskan inti masalah yang diadukan
Menghubungkan materi kasus pengaduan dengan peraturan yang relevan
Memeriksa dokumen dan informasi yang pernah ada dalam kaitannya dengan materi pengaduan
Merumuskan rencana penanganan/ langkah2 yang diperlukan
Merumuskan pengaduan tersebut kepada Kapus atau petugas yang ditunjuk
Apabila hasil pemeriksaan pengaduan dari pelapor tidak terbukti kebenarannya maka Ka Pusk atau petugas yang ditunjuk menyampaikan informasi teresebut kepada pelapor.
Apabila laporan tersebut mengadung kebenaran maka kapus atau petugas yang ditunjuk mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Rawat Inap "