Anamnese dan pemeriksaan | : 10 menit |
Dilakukantindakan | : 10 menit |
Melakukan observasi | : 15 menit |
Membuat rujukan ke Lab | : 5 menit |
Memberikan resep | : 5 menit |
Memberikan Informasi | : 5 menit |
Biaya Rawat inap kelas III | : | Rp. 90.000,- |
Visite dokter | : | Rp. 15.000,- |
Makan pasien | : | Rp. 45.000,- |
Askep Umum | : | Rp. 15.000,- |
Pasang Infuse | : | Rp. 25.000,- |
Lepas Infuse | : | Rp. 10.000,- |
Pasang O2 | : | Rp. 5.000,- |
O2 Per Jam untuk pasien umum | : | Rp. 15.000,- |
Pengobatan
Penerimaan pengaduan masyarakat bisa lewat kotak saran, sms, telpon. |
Pencatatan pengaduan meliputi data surat pengaduan, identitas pelapor dan lokasi kasus |
Merumuskan inti masalah yang diadukan |
Menghubungkan materi kasus pengaduan dengan peraturan yang relevan |
Memeriksa dokumen dan informasi yang pernah ada dalam kaitannya dengan materi pengaduan |
Merumuskan rencana penanganan/langkah2 yang diperlukan |
Merumuskan pengaduan tersebut kepada Kapus atau petugas yang ditunjuk |
Apabila hasil pemeriksaan pengaduan dari pelapor tidak terbukti kebenarannya maka Ka Pusk atau petugas yang ditunjuk menyampaikan informasi teresebut kepada pelapor. |
Apabila laporan tersebut mengadung kebenaran maka kapus atau petugas yang ditunjuk mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store